Seorang ABG Digilir Lima Pemuda di Semak-semak

Minggu, 26 Maret 2017 - 02:02 WIB
Seorang ABG Digilir Lima Pemuda di Semak-semak
Seorang ABG Digilir Lima Pemuda di Semak-semak
A A A
PEKANBARU - Seorang gadis ABG berinisial R (15), warga Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan lima pemuda. Organ intim korban mengalami luka.

Menurut polisi, para pemuda yang menjadi tersangka kasus pemerkosaan terhadap ABG itu adalah NL (20), BD (19), EG (19), ML (20), dan SA (21). Mereka semua warga Salo, Kabupaten Kampar.

"Dari hasil pemeriksaan ada luka di bagian organ intim korban," ucap Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi, Sabtu (25/3/2017).

Pengungkapan kasus pemerkosaan ini bermula setelah salah satu tetangga melihat ABG itu dibawa lima pemuda. Saksi kemudian menceritakan hal tersebut kepada orang tua korban.

Orang tua korban menanyakan perihal tersebut kepada anaknya. Kepada orang tuanya, ABG itu mengaku bahwa dirinya digilir oleh lima pemuda tersebut dengan ancaman akan dibunuh jika menceritakan pemerkosaan tersebut.

Kepada polisi, korban menyatakan pemerkosaan itu terjadi pada bulan ini namun dia lupa tanggalnya. Saat itu korban melintas di daerah Salo, Kampar. Kemudian datang lima pemuda yang langsung mencegat ABG itu. Korban selanjutnya dibawa ke semak-semak. Di sanalah ABG itu diperkosa secara bergiliran.

"Setelah mendapat laporan tim langsung bergerak. Tadi malam kelima tersangka kita tangkap di lokasi yang berbeda," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3143 seconds (0.1#10.140)