Persib Bandung Tak Sabar Terkam PSMS Medan

Sabtu, 25 Maret 2017 - 20:00 WIB
Persib Bandung Tak Sabar Terkam PSMS Medan
Persib Bandung Tak Sabar Terkam PSMS Medan
A A A
BANDUNG - Persib Bandung sudah siap menggempur PSMS Medan di stadion Teladan, Kota Medan, Minggu (26/3/2017). Meski hanya laga uji coba, Maung Bandung tetap mengincar kemenangan.

Pelatih Persib Djadjang “Djanur” Nurdjaman mengatakan persiapan akhir sudah dilakukan, dari mulai uji lapangan hingga pematangan taktik dan strategi. "Ya, tadi pagi sudah uji lapangan. Kemarin (Jumat, 24/3/2017) istirahat tidak ada latihan karena baru sampai hotel jam 4 sore," ujarnya.

Pelatih berusia 58 tahun ini memastikan ke-19 pemain Persib yang diboyongnya sudah siap diturunkan melawan PSMS Medan. Kemungkinan besar akan dimainkan seluruhnya lantaran pergantian pemain bisa hingga enam kali.

"Ya, jadi saya minta pergantiannya minta enam pemain. Jadi sangat memungkinkan pergantian dilakukan semuanya. Hanya mungkin kiper tidak semua," tambah Djanur.

Djanur mengatakan laga Persib melawan PSMS Medan memiliki tujuan yang sangat penting. Tidak hanya untuk mengasah taktik dan strategi jelang menghadapi kompetisi sebenarnya, yakni Liga 1 2017.

Laga tersebut juga diperuntukkan untuk membangun mental pemainnya terutama dalam menghadapi laga away. Sebab selama ini Persib memiliki catatan kurang begitu bagus saat bertandang ke markas lawan.

Karena itu, Djanur berharap usai menjalani laga uji coba ini Persib bisa mendapatkan pelajaran berharga. Sehingga akan lebih siap dalam menghadapi Liga 1 2017 yang akan digulirkan pada 15 April 2017.

"Seperti yang pernah saya sampaikan bahwa laga uji coba ini merupakan salah satu persiapan sebelum menghadapi kompetisi. Apa saja evaluasi dari hasil latihan selama ini. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan pelajaran berharga," pungkas Djanur.

Dilain pihak, pelatih PSMS Medan, Mahruzar mengatakan timnya siap mengerahkan yang terbaik bagi fans yang sudah rindu pertandingan besar. "Kami siap meraih kemenangan. Pastinya, itu tidak mudah, apalagi sekelas Persib yang merupakan tim besar," katanya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5502 seconds (0.1#10.140)