alexa snippet

Mafia Tanah Diduga Jadi Dalang Penganiayaan Kontributor iNews TV di Medan

Mafia Tanah Diduga Jadi Dalang Penganiayaan Kontributor iNews TV di Medan
Kontributor iNews TV Biro Medan, Adi Palapa Harahap saat melapor ke Polisi/iNews TV/A Rasyid
A+ A-
MEDAN - Mafia tanah berinisial PS diduga jadi dalang penganiayaan kontributor iNews TV bernama Adi Palapa Harahap (40) pada Kamis malam kemarin. Diceritakan Adi, awalnya warga Badan Perjuangan Rakyat Penunggu Indonesia (BPRPI) bernama Sinurat menginformasikan adanya dugaan penyerobotan lahan yang diatasnya terdapat sebuah gubuk yang diratakan oleh oknum mafia tanah berinisial PS untuk diberitakan di Stasiun iNewstv Medan.

Atas informasi itu, Adi yang merupakan kontributor iNews TV Biro Medan pun melakukan peliputan seputar kasus tersebut.

Kemudian Adi menemui Ketua BPRPI Kampung Tanjung Mulia, Syahrum Lubis dan juga Sinurat anggota BPRPI untuk dimintai keterangannya seputar kasus penyerobotan lahan.

Namun, dibalik perusakan gubuk dalam pemberitaan, ternyata ada kaitannya dengan pemberitaan gudang semen oplosan milik terduga berinisial L yang juga sudah pernah dirazia oleh pihak kepolisian Polrestabes, namun tetap beroperasi.

"Jadi berita itu, selain tayang di stasiun iNews TV Medan, berita tersebut juga masuk di koran dan media online dari hasil rilis warga BPRPI bermarga Sinurat," sebut Adi.

Akibat dari pemberitaan tersebut, sekelompok preman yang jumlahnya sebanyak 15 orang mendatangi rumah korban.Dimana diantaranya ada terduga mafia tanah berinisial PS, orang suruhan, dan pemilik gudang semen ilegal.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top