Heboh Baliho Capres Prabowo Berpasangan dengan Gibran Gemparkan Labuan Bajo

Sabtu, 02 September 2023 - 10:49 WIB
loading...
Heboh Baliho Capres Prabowo Berpasangan dengan Gibran Gemparkan Labuan Bajo
Baliho Prabowo Subianto berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka terpajang di sudut Kota Labuan Bajo, NTT. Foto/iNews TV/Joni Nura
A A A
LABUAN BAJO - Baliho Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berpasangan dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka terpajang di sudut Kota Labuan Bajo, NTT. Penampakan baliho capres 2024 ini mendadak viral di media sosial.

Meski tidak mengetahui dengan pasti awal mula kehadiran baliho ini, DPD Partai Gerindra NTT menyebutkan tidak mempermasalahkan keberadaan baliho tersebut. Baliho besar itu tampak terlihat di pertigaan menuju Bandara Komodo.

Penampakan baliho ini menjadi perbincangan hangat di NTT. Sebab, dalam baliho tersebut tertulis bahwa masyarakat NTT mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon Wakil Presiden.



Ketua DPC Partai Gerindra Manggarai Barat Yosep Suhardi mengaku tidak mengetahui ihwal kehadiran baliho tersebut. Namun dia tak mempermasalahkannya, karena Gerindra di Pilpres 2024 menginginkan putra sulung Presiden Jokowi menjadi cawapresnya.

”Tidak tahu sama sekali, baik relawan Gerindra, relawan Prabowo maupun pengurus kami tidak tahu, kita juga kaget dengan terpampangnya baliho itu. Tapi saya pikir, tak masalah karena memang Gibran itu memang salah satu figur terbaik,” kata Yosep.



Menurut keterangan warga, kata dia, sejumlah baliho ini mulai dipasang pada Sabtu 2 September 2023 dini hari.

Selain tidak mengetahui pihak mana yang memasang baliho ini, warga menilai duet Prabowo dan Gibran sah-sah saja jika diusung pada Pilpres 2024 mendatang.



Hingga saat ini, baliho ini terpasang di Kota Labuan Bajo dimana Labuan Bajo menjadi daerah wisata di Indonesia.”Mungkin masyarakat NTT menilai bahwa pasangan Prabowo dan Gibran memang yang terbaik untuk memimpin Indonesia tahun 2024,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)