alexa snippet

Wali Kota Makassar Bawa Pulang Penghargaan Leadership Open Goverment

Wali Kota Makassar Bawa Pulang Penghargaan Leadership Open Goverment
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto saat mendapat penghargaan Leadership Open Gov Singapore pada Open Gov Leadership Forum di Hotel Sangrilla, Jakarta, Rabu (22/3/2017). Foto/KORAN SINDO/Eko P
A+ A-
MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto berhasil membawa pulang satu penghargaan yang diberikan oleh Leadership Open Gov Singapore pada Open Gov Leadership Forum di Hotel Sangrilla, Jakarta, Rabu (22/3/2017). Penghargaan itu diberikan sebagai tanda bahwa dia adalah salah satu tokoh pemimpin yang mampu dan berhasil membangun Makassar dengan program smart city.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menuturkan, penghargaan yang dia raih bukan tujuan utama pimpin Makassar melainkan untuk menyenangkan masyarakat Makassar.

"Saya kira ini penghargaan itu penting, tapi tidak jadi utama karena penghargaan sebagai penanda sudah kerja baik. Sudah begitu saja, kerja terus yang penting masyarakat senang," tuturnya.

Selain Wali Kota Makassar, Leadership Open Gov Singapore juga berikan penghargaan beberapa Wali Kota lainnya yang dinyatakan bisa memajukan kota diantanya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wali Kota Tangerang Arief W, dan Wali Kota Bogor Bima Arya.



(sms)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top