Foto Bugil Tersebar, Oknum Sekdes Diperiksa Polisi

Rabu, 22 Maret 2017 - 16:07 WIB
Foto Bugil Tersebar, Oknum Sekdes Diperiksa Polisi
Foto Bugil Tersebar, Oknum Sekdes Diperiksa Polisi
A A A
MERANGIN - Kasus foto bugil perempuan yang juga oknum sekretaris desa (desa) berinisial DS, akhirnya memasuki babak baru. Rabu (22/3/2017) ini, DS diperiksa penyidik Sat Reskrim Polres Merangin, Jambi.

DS datang ke Mapolres Merangin didampingi langsung Camat Pamenang Barat. Dia langsung masuk ke Unit PPA Sat Reskrim. Hingga saat ini proses pengambilan berkas acara pidana (BAP) masih berlangsung.

Paur Humas Polres Merangin Ipda E.H Sitorus yang dikonfirmasi mengatakan, oknum sekdes itu diperiksa sebagai saksi. "Dari informasi sementara, DS ini awalnya menjadi korban penipuan oleh lelaki berinisial BM, yang awalnya berkenalan lewat medsos," ujar Paur Humas.

Saat itu BM mengaku sebagai anggota kepolisian dan memperdaya oknum sekdes itu. "Setelah tipu daya berhasil, BM meminta sejumlah uang kepada DS, tetapi tidak dipenuhi, sehingga BM pun langsung menyebarkan foto mesum milik DS," katanya.

"Sekarang pemeriksaan masih berlanjut dan dalam waktu dekat kami akan memanggil saksi-saksi lainnya."

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu masyarakat Merangin dihebohkan dengan foto bugil perempuan yang diduga oknum sekdes. Foto tersebut pun mendapat komentar yang beragam dari masyarakat. (Baca Juga: Heboh, Foto Bugil Diduga Sekdes Beredar di Dunia Maya(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4194 seconds (0.1#10.140)