Ibunda Aldila Jelita Ancam Indra Bekti jika Kembali Rujuk: Jangan Pernah Dekat Lagi Sama Dhila

Jum'at, 01 September 2023 - 11:07 WIB
loading...
Ibunda Aldila Jelita Ancam Indra Bekti jika Kembali Rujuk: Jangan Pernah Dekat Lagi Sama Dhila
Marjam Abdurrahman, ibunda Aldila Jelita memberi ancaman kepada Indra Bekti jika rujuk kembali dengan buah hatinya itu. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Marjam Abdurrahman, ibunda Aldila Jelita memberi ancaman kepada Indra Bekti jika rujuk kembali dengan buah hatinya itu.

"Kalau kamu (Aldila Jelita) balik sama Bekti, bom besar akan meledak," ujar Marjam Abdurahman ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (31/8/2023).



Marjam menyebut bahwa sebelumnya dia beberapa kali mengingatkan Indra Bekti untuk dekat dengan Dhila. Sayangnya hal ini tidak dilakukan hingga puncaknya adanya kabar kalau keduanya resmi rujuk pada 25 Agustus 2023.

"Bekti dah saya ingatkan jangan pernah deket lagi sama Dhila. Tetapi dia berani, tetap aja dia nggak terus terang, tanggal 25 Agustus ada dicatatan nikah, Indy Barends bilang bukan, itu bulshit dan aku benci itu," ujar dia.

Dengan pernyataan itu, Marjam mengatakan bahwa dirinya tidak memikirkan soal pernyataan-pernyataan Indy Barends sebagai sahabat dekatnya Indra Bekti.

Namun, dia lebih memikirkan kedua cucu-cucunya, secara tidak langsung mendapatkan imbas. Atas persoalan rujuk kedua orangtuanya tersebut.

"Indy mau bilang apa tentang saya, saya tidak peduli, perang sudah saya nyalakan. Cuman benci sama kalian, kenapa ngejar-ngejar, kasihan cucu-cucu saya," tutur Marjam Abdurahman.



Sebagaimana diketahui, Indra Bekti dan Aldila Jelita bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 April 2023.Beberapa bulan setelah cerai, Indra Bekti menyatakan niat untuk rujuk dengan Aldila Jelita.

Kini, Indra Bekti dan Aldila Jelita dikabarkan segera rujuk dan kembali melaksanakan akad nikah. Rencana Aldila Jelita rujuk dengan Indra Bekti ternyata ditentang keras oleh Marjam.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5143 seconds (0.1#10.140)