Diduga Rem Blong, Truk Fuso Seruduk Mazda hingga Ringsek

Selasa, 21 Maret 2017 - 16:09 WIB
Diduga Rem Blong, Truk Fuso Seruduk Mazda hingga Ringsek
Diduga Rem Blong, Truk Fuso Seruduk Mazda hingga Ringsek
A A A
BANDAR LAMPUNG - Diduga rem blong saat melintas di jalanan yang menurun, truk Fuso BE 9616 CB melompati pembatas jalan dan menyeruduk mobil Mazda, Selasa (21/3/2017) siang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

"Saya dari Telukbetung mau ke Talang Padang, Tanggamus. Remnya enggak ada. Sudah diinjek-injek enggak ada," kata sopir truk Fuso, Mujiono.

Ia menyatakan, laju truk cukup kencang karena kondisi jalan yang menurun. Ia lantas mengemudikan kendaraannya untuk mengejar lampu lalu lintas yang menunjukkan warna hijau yang beranjak merah.

Lantaran rem blong dan di depan ada antrean mobil, Mujiono lalu banting setir ke kanan. Truk Fuso yang dikemudikannya itu pun naik ke pembatas jalan.

Di saat bersamaan, dari arah sebaliknya melaju Mazda 2 warna merah bernomor polisi BE 2303 AF yang dikemudikan Rihan. Truk menabrak sisi kanan mobil itu.

Kondisi city car itu pun ringsek diseruduk truk. Ban mobil sebelah kiri pecah menahan terjangan truk. Beruntung, pengemudi Mazda tidak mengalami luka parah, hanya lecet di tangan kanan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0074 seconds (0.1#10.140)