alexa snippet

Maling Kamera di Rumah Mantan Majikan, Indra Dibekuk Aparat

Maling Kamera di Rumah Mantan Majikan, Indra Dibekuk Aparat
Ingin memiliki kamera SLR, Putu Indra Adrian (24) nekat mencuri di rumah mantan majikannya sendiri di Jalan Raya Canggu, Kerobokan, Kuta Utara, Badung.Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
DENPASAR - Ingin memiliki kamera SLR, Putu Indra Adrian (24) nekat mencuri di rumah mantan majikannya sendiri di Jalan Raya Canggu, Kerobokan, Kuta Utara, Badung.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Putu Ika Prabawa mengatakan, pelaku telah mencuri kamera milik I Nyoman Widiana (30).

Dia menjelaskan bahwa pelaku bisa mencuri kamera tersebut dengan mengabil kunci lemari tempat menyimpan kamera SLR Nikon D90.

Penangkapan pemuda itu berawal dari pengintainan tim Polsek Kuta Utara, pada Sabtu 11 Maret 2017 sekira pukul 21.00 Wita bertempat di Minimarket di daerah Kerobokan pelaku telah diringkus.

"Pelaku kita ringkus saat mau beli kebutuhan sehari-hari. Kami langsung menuju kosnya dan benar di sana ada barang bukti berupa kamera Nikon," katanya di Polsek Kuta Utara, Selasa (21/3/2017).

Dijelaskan, korban dan pelaku ini sempat memiliki hubungan kerja. "Mereka majikan dan anak buah. Secara material korban mengalami kerugian sebesar Rp12 juta," paparnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top