alexa snippet

Suasana Lokasi Bentrok di Kerinci Masih Mencekam

Suasana Lokasi Bentrok di Kerinci Masih Mencekam
Pasca-bentrok antara warga Desa Sungai Tutung, Kecamatan Air Hangat Timur dengan warga Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, kabupaten Kerinci, Jambi, suasana masih mencekam. iNewsTV/Nanang Fahrurozi
A+ A-
KERINCI - Pasca-bentrok antara warga Desa Sungai Tutung, Kecamatan Air Hangat Timur dengan warga Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, kabupaten Kerinci, Jambi, suasana masih mencekam. Saat ini lokasi bentrok masih dijaga ketat polisi, dari Polres Kerinci, Kodim Kerinci, dan Batalion Brimob B Pelopor Pamenang.

“Saat ini kami masih melakukan pengamanan pada titik konsentrasi massa. Saat ini sedang diadakan negosiasi dan perundingan antara kedua belah pihak untuk meredam agar tidak terjadi bentrok susulan oleh Pemkab Kerinci,” jelas Komandan Brimob Batalion B Pelopor, Kompol Asep Sujarwadi, Senin (20/3/2017).

Lebih lanjut Asep mengatakan, saat ini pasukannya terus bersiaga di dua wilayah yang terlibat bentrok. “Pasukan kami melakukan penjagaan di titik-titik konsentrasi massa agar tidak ada lagi bentrok susulan,” pungkasnya. Baca: Dua Kompi Brimob Disiagakan di Lokasi Bentrok Kerinci.



(wib)
loading gif
Top