alexa snippet

Warga Temukan Bayi Dalam Tas Diduga Hasil 'Hubungan Gelap'

Warga Temukan Bayi Dalam Tas Diduga Hasil Hubungan Gelap
Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
KAMPAR - Sesosok bayi ditemukan dalam tas di depan sebuah kedai di Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Diduga bayi berjenis kelamin laki-laki sengaja dibuang oleh orangtuanya karena hasil hubungan gelap.

Kepala Bidang Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo mengatakan saat ini Polisi masih mencari tahu keberadaan orangtua yang membuang bayi tidak berdosa itu.

"Anggota masih mencari tahu siapa pelaku pembuangan bayi itu. Sejumlah saksi sudah kita minta keterangan," ucap Kabid Humas Polda Riau, Senin (20/3/2017).

Bayi tersebut ditemukan warga tadi malam di kedai milik Manialis. Saat itu wanita berusia 46 tahun sedang melangkah ke arah kedainya.

Dia terkejut melihat ada tas berwarna coklat bermotif bunga-bunga di kedainya. Karena curiga dia pun menghidupkan lampu kedai. Dia terkejut ternyata tas itu berisi bayi.

Atas hal tersebut, ibu rumah tangga ini melaporkan kejadian itu ke warga. Salah satu dari warga pun berinisiatif mengambil bayi tersebut.

Berdasar hasil penyelidikan sementara bayi tersebut belum lama lahir. Dari kondisi fisik diperkirakan bayi mungil itu dalam kondisi sehat.

"Untuk memastikan kesehatannya, bayi tersebut rencananya akan dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau di Pekanbaru," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top