alexa snippet

Lebih Dekat dengan Andita Lela Karlita, si Cantik Pelayan Warung Kopi

Lebih Dekat dengan Andita Lela Karlita, si Cantik Pelayan Warung Kopi
Andita Lela Karlita merebus air di warung kopinya di Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Foto/MNC Media/Mukhtar Bagus
A+ A-
NGANJUK - Beberapa hari ini, media sosial dihebohkan dengan munculnya foto-foto wanita cantik, belakangan diketahui bernama Andita Lela Karlita, yang menjual kopi. Awalnya, beredar kabar warung kopi itu berlokasi di Depok, Jawa Barat. Namun, ternyata warung kopi itu berlokasi di Nganjuk, Jawa Timur.

Senin (20/3/2017) pagi ini, seperti biasa Andita Lela Karlita membantu ibunya berjualan di warung kopi di Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk. Ya, sudah 15 bulan ini Andita meninggalkan gemerlap dunia sinetron.

Maka, tak heran kalau kini Andita Lela Karlita tampak sangat mahir dan tidak canggung bekerja di warung kopi atau melayani pesanan kopi para pelanggannya.

Andita Lela Karlita sedang mengaduk kopi pesanan pelanggannya. Foto/MNC Media/Mukhtar Bagus
 
Saat ditemui wartawan di warungnya, Andita Lela Karlita mengaku lebih memilih membantu ibunya berjualan kopi ketimbang main sinetron di Jakarta karena ingin lebih dekat dengan keluarga.
 
Andita mengakui, apa yang dilakukannya kini, berjualan kopi, secara ekonomi atau pendapatan memang jauh berkurang ketimbang menjadi pesinetron. Namun, kata Andita, tinggal di Nganjuk dan berkumpul dengan keluarga membuatnya jauh lebih tenang.
 
Dengan usaha membuka warung kopi seperti ini, menurut Andita, dia lebih bisa mengatur keuangan dan pendapatannya sendiri.

Andita Lela Karlita mengantarkan kopi pesanan pelanggan. Foto/MNC Media/Mukhtar Bagus
 
Namun, Andita tak menutup pintu jika masih ada kesempatan atau ada yang menawarinya main sinetron atau film. Dia pun bakal siap berakting lagi.



(zik)
loading gif
Top