Brutal! Mabuk Miras, Kades Katingan Tega Tikam Istri Simpanan hingga Kritis

Kamis, 31 Agustus 2023 - 15:03 WIB
loading...
Brutal! Mabuk Miras, Kades Katingan Tega Tikam Istri Simpanan hingga Kritis
Polresta Palangkaraya menggulung oknum Kades Katingan usai menganiaya istri simpanannya. Foto/iNews TV/Ade Sata
A A A
PALANGKARAYA - Diduga karena cemburu, seorang oknum kepala desa nekat menganiaya istri simpanannya dengan senjata tajam hingga kritis di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Akibatnya, korban DB (28) mengalami luka tusuk bagian punggung.

Usai melakukan aksi brutal itu, tersangka M (47) yang sempat kabur ke Kabupaten Katingan akhirnya berhasil diamankan Unit Jatanras Polresta palangkaraya atas tindak pidana penganiayaan terhadap istri sirihnya sendiri berinisial DB (28).

Dari tangan tersangka petugas menyita sebuah sarung senjata tajam jenis dohong yang isinya sudah dibuang, petugas juga mengamankan pakaian pelaku serta sebuah sepeda motor.



”Pelaku sudah kami amankan,” kata Kasat Reskrim Polres Palangkaraya Kompol M Nababan kepada wartawan, Kamis (31/8/2023).

Kasus penganiayaan yang dilakukan oknum kades di Kabupaten Katingan tersebut terjadi pada tanggal 20 Agustus 2023 di sebuah rumah Jalan Giobos Enam, Kota Palangkaraya.

Penganiayaan terjadi lantaran tersangka cemburu istri simpanannya berkenalan di aplikasi game. Bahkan, sehari sebelumnya kedapatan berduaan di dalam rumah.

Tersangka yang dalam kondisi mabuk minuman keras mendatangi rumah istri simpanannya sambil marah dan emosi lalu mengeluarkan senjata tajam dan menusukannya ke punggung korban sebanyak satu kali.



Korban yang mengalami luka langsung dilarikan warga ke rumah sakit sementara tersangka yang sempat kabur ke Kabupaten Katingan berhasil diamankan petugas.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 351 tentang penganiayaan dengan ancaman lima bulan penjara.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)