Prestasi Ganjar Bikin Garda Pendowo Beri Dukungan Total

Rabu, 30 Agustus 2023 - 20:49 WIB
loading...
Prestasi Ganjar Bikin Garda Pendowo Beri Dukungan Total
Garda Pendowo deklarasi dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Foto/MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
SEMARANG - Prestasi yang ditorehkan Bacapres Perindo, Ganjar Pranowo, membuat Gerakan Muda Pendukung Ganjar Pranowo (Garda Pendowo) memberikan dukungan penuh untuk memenangkannya di Pilpres 2024. Mereka menilai, selama menjabat sebagai gubernur Ganjar Pranowo terbukti mampu membangung Jawa Tengah.



Ketua Umum Garda Pendowo, Disa Ageng mengakui prestasi Ganjar Pranowo sebagai gubernur sangat luar biasa. Hal ini semakin memantabkan, Garda Pendowo mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo di Rumah Makan Muncul Jaya Kabupaten Semarang.



Salah satu prestasi Ganjar saat memimpin Jawa Tengah, menurut Disa adalah mampu menurunkan angka stunting. "Jadi memang kami melihat kesuksesan Pak Ganjar di Jawa Tengah ini dari berbagai indikator, salah satunya pembukaan lapangan pekerjaan, penuntasan kemiskinan, kemudian beliau juga garda terdepan toleransi," katanya.



Lebih lanjut Disa mengatakan, pada deklarasi ini melibatkan puluhan orang keresidenan se-Jawa Tengah. Pihaknya akan menarik generasi milenial dan gen Z, untuk bergabung bersama memenangkan Ganjar di pilpres 2024 mendatang.

Ketika Pemilu 2024, dirinya mengajak para pemuda untuk ikut serta mengawal pesta demokrasi. Sebab saat pencoblosan, suara pemuda sangat berpengaruh dalam menentukan keberlangsungan masa depan negara ini.

"Pesta demokrasi menjadi tugas kita bersama, sebagai pemuda kita harus ikut serta menangkal hoaks, polarisasi agama, untuk menciptakan dinamika politik yang sejuk tanpa kebencian di tengah masyarakat," katanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4033 seconds (0.1#10.140)