Polsek Tegineneng Lampung Diamuk Massa

Jum'at, 17 Maret 2017 - 14:38 WIB
Polsek Tegineneng Lampung Diamuk Massa
Polsek Tegineneng Lampung Diamuk Massa
A A A
BANDAR LAMPUNG - Polsek Tegineneng, Pesawaran, Lampung diamuk massa, mereka melempari Mapolsek dengan batu. Penyerangan itu diduga dipicu akibat massa tak terima karena ada anggota keluarganya tewas dalam penangkapan kasus narkoba.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kaca-kaca di Mapolsek Tegineneng pecah berserakan dan seorang polisi yang lagi piket memar tangannya.

Informasi yang dihimpun, Jumat (17/3/2017) menyebutkan, penyerangan terjadi sekira pukul 08.00 WIB tadi, diduga akibat tewasnya seorang warga bernama Edi dalam penangkapan pada Rabu 15 Maret 2017. Edi ditemukan tewas di Bendungan Way Sekampung, Pesawaran.

Kapolres Pesawaran, AKBP Syarhan mengatakan, Edi adalah pelaku pengedar narkoba yang ditangkap oleh Polsek Tegineneng. Menurut Syarhan, Edi berusaha kabur saat ditangkap.

"Pelaku menceburkan diri ke sungai dan baru ditemukan hari ini dalam keadaan tewas," katanya.Untuk mengantisipasi serangan susulan, Polda Lampung menerjunkan Brimob berjaga di Polsek Tegineneng.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6277 seconds (0.1#10.140)