Momen Agnez Mo Foto E-KTP di Kantor Kelurahan Kedoya Utara

Rabu, 30 Agustus 2023 - 18:58 WIB
loading...
Momen Agnez Mo Foto E-KTP di Kantor Kelurahan Kedoya Utara
Artis Agnez Mo mengikuti prosesi pengambilan foto untuk KTP elektronik di Kelurahan Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Artis Agnez Mo mengikuti prosesi pengambilan foto untuk KTP elektronik di Kelurahan Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (30/8/2023). Momen tersebut membuat heboh pegawai Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Barat.

"Hai, ini saya Agnez Mo. Saya mengucapkan terima kasih banget kepada Kelurahan Kedoya Utara, terutama kepada Sudin Dukcapil Jakarta Barat yang telah membantu mengurus KTP elektronik saya," ujar Agnez dalam keterangannya.

Agnez juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta terkait layanan perekaman KTP elektronik.

"Dan jangan lupa, mengurus layanan sendiri (PTSP) itu mudah dan layanan ini semuanya gratis tanpa dipungut biaya apapun," ujarnya.

Di sisi lain, Kepala Satuan Pelaksana PTSP Kelurahan Kedoya Utara, Tri Winarni mengatakan, Agnez melakukan rekam KTP elektronik dari pukul 12.00 WIB hingga pukul 12.30 WIB.


Kepala Suku Dinas Dukcapil Jakarta Barat, Gentina Arifin menambahkan, pelayanan KTP elektronik Agnez Mo merupakan pelayanan biasa yang dilakukan bagi masyarakat umum.

"Sebenarnya pelayanan KTP elektronik dari Sudin Dukcapil Jakarta Barat sudah sampai ke kelurahan. Harapannya kalau Agnez Mo melakukan perekaman KTP elektronik, maka warga lain khususnya yang belum melakukan perekaman bisa segera mendatangi kelurahan masing-masing,” ujarnya.

Gentina menuturkan, pihaknya sedang berupaya melakukan perekaman KTP elektronik di sekolah-sekolah yang ada di Jakarta Barat.

Diketahui Sudin Dukcapil Jakarta Barat melakukan perekaman KTP elektronik bagi 160 murid SMAN 112 Kembangan di Jalan Pesanggrahan, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)