Hendak Pesta Miras Usai Ujian, 3 Siswa SMK Diamankan

Rabu, 15 Maret 2017 - 18:46 WIB
Hendak Pesta Miras Usai Ujian, 3 Siswa SMK Diamankan
Hendak Pesta Miras Usai Ujian, 3 Siswa SMK Diamankan
A A A
PALEMBANG - Dunia pendidikan kembali tercoreng. Kali ini, akibat ulah tiga pelajar SMK Negeri 4 Palembang yang diamankan oleh petugas Babinkamtibmas Pipa Reja Polsek Kemuning, Rabu (15/3/2017).

Ketiga pelajar tersebut dibekuk lantaran diduga akan menggelar pesta minuman keras (miras) usai ujian sekolah (US). Dari tangan ketiganya diamankan tiga botol minuman keras merek Mansion House.

Informasi dihimpun, ketiga siswa tersebut, berinisial MD, AM dan DH. Mereka diamankan oleh guru SMK Negeri 4 Palembang bersama Babinkamtibnas Pipa Reja Polsek Kemuning.

Saat itu ketiganya ditangkap hendak pesta miras yang masih berada di dekat lingkungan sekolah. Usai diamankan ketiganya pun didata agar tidak mengulangi perbuatan tersebut.

Kapolsek Kemuning, AKP Hikmat Solihin, mengaku belum menerima laporan tersebut. "Tapi mungkin saja sudah di mediasi dan berdamai, sehingga hanya didata dan tidak dibuat laporannya," ujarnya.

Sementara itu, Staff SMK Negeri 4 Palembang, Hariadi membantah jika ada tiga siswanya yang hendak melakukan pesta miras di sekitar lingkungan sekolah.

"Kami memang berkoordinasi dengan Babinkamtibnas, untuk pengamanan agar siswa tidak salah dalam bertindak," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5544 seconds (0.1#10.140)