Siswa SMP 1 Kuta Hilang di Air Terjun Tegenungan

Rabu, 15 Maret 2017 - 11:22 WIB
Siswa SMP 1 Kuta Hilang di Air Terjun Tegenungan
Siswa SMP 1 Kuta Hilang di Air Terjun Tegenungan
A A A
GIANYAR - Siswa SMP 1 Kuta, I Gede Arsa Kusuma Wijaya alias Teja (14), hilang di Air Terjun Tegenungan, Sukawati, Gianyar, Rabu (15/3/2017) pukul 08.30 Wita. Saat kejadian, korban bersama sekitar 13 rekannya siswa kelas VIII SMP 1 Kuta tiba di air terjun Tegenungan.

Setelah tiba di air terjun korban dan teman-teman berenang di air terjun Tegenungan. Pada saat mandi di air terjun Tegenungan, saksi Agus Wahyu Putra Nandang posisinya dekat dengan korban seperti meminta tolong.

Saksi sempat menolong korban dengan memegang tangannya tapi terlepas. Korban pun tenggelam dan belum ditemukan. Saat itu teman-teman korban sudah meminta bantuan kepada warga untuk melakukan pencarian.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polres Gianyar, AKP Marzel Doni. "Korban saat ini masih dicari. Ada dari tim kami, balawista dan SAR," katanya.

Dia mengatakan, korban memiliki ciri-ciri badan gempal, tinggi sekitar 165 cm, warna kulit putih, rambut ikal, mata agak sipit, dan saat berenang menggunakan celana pendek warna hitam strip putih tanpa baju.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7798 seconds (0.1#10.140)