Luncurkan Single Terbaru Seventeen, Phoebe Paris Tampil Memukau

Senin, 28 Agustus 2023 - 08:07 WIB
loading...
Luncurkan  Single Terbaru Seventeen,  Phoebe Paris  Tampil Memukau
Penyanyi muda bertalenta Phoebe Paris merilis single terbarunya yakni Seventeen.
A A A
Penyanyi muda bertalenta Phoebe Paris menggelar mini konser sekaligus event perilisan single terbarunya yang berjudul Seventeen di Trans Convention Centre, Bandung.

Event ini diselenggarakan tepat di perayaan ulang tahunnya yang ke-17 pada bulan Agustus 2023 ini.

Dipandu oleh Boy William sebagai MC, mini konser ini Phoebe pun ikut mengundang keluarga, teman-teman, dan orang-orang penting dalam hidupnya.

Untuk persiapan konser ini gak main main dimana Selama dua minggu, Phoebe secara intensif terus melakukan persiapan untuk mini konser ini. Ia pun mengaku merasa gugup terlebih waktunya cukup padat.

“Aku pun awalnya gak yakin bisa menyiapkan semuanya secepat itu, mulai dari lagu, koreografer, dan kostum.” Namun, ketika acara ia lebih merasa semangat dan siap untuk memberikan pertunjukan yang baik,”katanya dalam rilis kepada SINDOnews.com baru baru ini

Terbukti, mini konser ini berhasil menampilkan pertunjukan yang penuh kejutan, menghibur, dan spektakuler.

Dalam konsernya, Phoebe membawakan lima lagu yang ia buat sejak usia 13 tahun. Lagu-lagu tersebut adalah Summer Days, Fam I-L-Y, Imperfect Beauty, Be You, dan single terbarunya yang berjudul Seventeen.

Dengan pakaian berwarna ungu metallic beserta ornamen seperti bunga, Phoebe tampil memukau dan siap untuk menghibur penonton.

Kejutan pertama ia berikan lewat lagu Summer Days yang diiringi oleh live band dan backup dancer, Phoebe menari dengan lihai.

Lagu kedua adalah Fam I-LY. Lagu yang Phoebe dedikasikan untuk keluarganya. Berbeda dengan versi biasanya, lagu ini dibawakan secara remix dengan musik yang lebih terasa jazzy.

Selepas Berganti pakaian menjadi dress biru dan rambut yang diurai, diatas panggung Phoebe bermain ukulele sambil membawakan lagu-lagunya yang empowering, yaitu Imperfect Beauty dan Be You. Bagian menarik ini adalah LED yang memperlihatkan kemampuan Phoebe mengharmonisasikan lagu tersebut.

Terakhir, Phoebe membawakan single terbarunya, Seventeen. Di sini Phoebe menyanyikan lagu ini secara remix dengan menari bersama backup dancer. Sebagai puncak acara konser ini ditutupi dengan ledakan confetti.

Seluruh penampilan Phoebe ini dapat ditonton lewat channel YouTube-nya Phoebe Paris, phoebeparis4135.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)