Identitas Tujuh Orang Diduga Pelaku Penikaman Pelajar SMP di Yogyakarta

Selasa, 14 Maret 2017 - 11:23 WIB
Identitas Tujuh Orang Diduga Pelaku Penikaman Pelajar SMP di Yogyakarta
Identitas Tujuh Orang Diduga Pelaku Penikaman Pelajar SMP di Yogyakarta
A A A
YOGYAKARTA - Hingga Selasa (14/3/2017), polisi berhasil menangkap tujuh orang yang diduga terlibat penikaman terhadap Ilham Bayu Fajar (17), pelajar kelas 3 SMP Piri Yogyakarta.

Mereka adalah AA asal Medan, pelajar home schooling yang tinggal di belakang Kampus ISI Yogyakarta. Pria kelahiran September 1999 itu perannya sebagai joki atau pengendara motor jenis KLX.

Lalu, FF, wargaTamanan, Bantuntapan, Bantul. Pelajar kelas 1 SMA ini ini ditengarai sebagai eksekutor. Dia yang membonceng dan membawa senjata jenis celurit.

Ketiga, TP, warga Caturtunggal, Depok, Sleman. Pelajar kelas 2 SMP itu yang mengendarai motor Scoopy Merah. Lalu, JR yang juga masih duduk di kelas 2 SMP. Warga Rejowinangun, Kotagede. Dia membawa celurit dan membonceng.

Kelima, MKR yang statusnya juga pelajar home schooling. Warga Ngabean, Ngampilan ini perannya membonceng motor Vario hitam. Sementara yang memboncengkan dia masih dalam penyelidikan.

Sementara, dua orang lain turut diamankan, yakni RBJ (19) asal Serang, Banten dan NSP (21) warga Keparaan, Mergangsan, Kota Yogyakarta. Kedua juru parkir ini diamankan saat berada di rumah salah satu komplotan pelaku.

Polisi masih menyelidikan apakah kedua orang ini terlibat atau tidak dalam insiden berdarah tersebut. (Baca Juga: Seusai Makan Malam, Siswa SMP Tewas Ditikam Sekelompok Pemuda(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7909 seconds (0.1#10.140)