Mobil Hantam Dua Motor di Pangandaran, Pengendara Mio Tewas

Senin, 13 Maret 2017 - 16:42 WIB
Mobil Hantam Dua Motor di Pangandaran, Pengendara Mio Tewas
Mobil Hantam Dua Motor di Pangandaran, Pengendara Mio Tewas
A A A
PANGANDARAN - Seorang pengendara motor Mio yang mengalami kecelakaan lalu lintas di jalur nasional Pangandaran tepatnya di daerah Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, tewas di tempat.

Menurut salah seorang warga setempat yang juga saksi mata, Jajat, kecelakaan tersebut berawal saat sebuah mobil dan dua sepeda motor datang dari arah Kalipucang menuju arah Pangandaran.

"Mobil putih datang dari arah Kalipucang menuju ke Pangandaran. Di depan mobil tersebut ada dua motor, tiba-tiba motor yang ada di depannya ditabrak oleh mobil hingga terseret 15 meter," kata Jajat, Senin (13/3/2017).

Setelah peristiwa itu, warga langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Pangandaran. Insiden tersebut menyebabkan salah satu pengendara Mio tewas di tempat.

"Satu orang pengendara meninggal di lokasi kejadian, sedangkan satu orang lagi mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas Pangandaran," katanya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, peristiwa kecelakaan lalu lintas ini kini ditangani Satlantas Polsek Kalipucang. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab pasti dan seluruh identitas pihak yang mengalami kecelakaan tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6464 seconds (0.1#10.140)