Raja Salman Akan ke Jepang, Pengamanan Ngurah Rai Diperketat

Minggu, 12 Maret 2017 - 05:41 WIB
Raja Salman Akan ke Jepang, Pengamanan Ngurah Rai Diperketat
Raja Salman Akan ke Jepang, Pengamanan Ngurah Rai Diperketat
A A A
BALI - Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud akan melanjutkan perjalanannya ke Jepang, setelah liburan di Bali. Danlanud Ngurah Rai, Kolonel Pnb Wayan Superman mengatakan, terkait pengamanan Raja Salman yang akan ke Jepang masih menjadi prioritas utama.

"Kami sudah melakukan rapat dan koordinasi tentang keberangkatan beliau hari ini pada pukul 10.30 Wita," ungkapnya, Minggu (12/3/2017).

Pihaknya menegaskan, tidak ada pengurangan personel saat Raja Salman mengakhiri liburannya di Bali. "Dari lanud, protap pengamanannya masih tetap sama. Masih ada puluhan personel dari tim khusus kami juga yang terlibat," katanya.

Adanya pengamanan yang masih super ketat tersebut, juga diamini oleh Humas Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Arie Ahsan. "Pengamanan secara keseluruhan di Bandara Ngurah Rai masih berjalan normal. Pengamanan kami perketat mulai tadi malam hingga beliau dan rombonganya berangkat," ujarnya.

Raja Salman dan rombongnya sebelumnya tiba pada Sabtu 4 Maret 2017. Rencananya kepulangannya orang nomer satu di Arab Saudi tersebut akan dlepas oleh Menteri Agama dan Menteri Luar Negeri di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0535 seconds (0.1#10.140)