Kendaraan Rombongan Kajati dan Kajari Tabrakan Beruntun

Sabtu, 11 Maret 2017 - 22:02 WIB
Kendaraan Rombongan Kajati dan Kajari Tabrakan Beruntun
Kendaraan Rombongan Kajati dan Kajari Tabrakan Beruntun
A A A
PANGANDARAN - Kendaraan rombongan Kajati dan Kajari mengalami tabrakan beruntun di Jalan Raya Babakan, tepatnya di depan SMAN 1 Pangandaran, Sabtu (11/3/2017).

Rombongan kendaraan yang salah satunya membawa Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis dan Kepala Kejaksaan Tinggi Bandung tersebut melaju dari arah Pangandaran menuju Ciamis dengan pengawalan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, rombongan kendaraan berhenti mendadak setelah ada salah satu murid SMAN 1 Pangandaran menyeberang di jalur zebra cross, sehingga terjadi tabrakan beruntun.

Menurut keterangan dari salah satu warga setempat, Andri, pelajar yang hendak menyeberang dan mau masuk ke gerbang sekolahnya itu berhenti di tengah jalan ketika ada kendaraan dari dua arah.

"Sepertinya kendaraan Patwal berusaha menghindar agar tidak menabrak pelajar itu dan kendaraan yang di belakang mobil patwal mengerem mendadak," kata Andri.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun, salah satu keluarga dari Kajati dan Kajari perlu diberi perawatan sehingga harus dibawa ke rumah sakit.

Sementara, empat kendaraan rombongan tersebut dievakuasi dan diderek. Kecelakaan lalu lintas tersebut sempat menjadi perhatian para pengguna jalan yang kebetulan melintas di jalan itu serta ramai menjadi perbincangan di media sosial.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.6910 seconds (0.1#10.140)