alexametrics

Tabung Gas 3 Kg Meledak, Tiga Orang Luka Bakar

loading...
Tabung Gas 3 Kg Meledak, Tiga Orang Luka Bakar
Tabung gas 3 kg meledak. Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAMBI - Tabung gas 3 kg meledak dan kembali memakan korban. Tiga orang dalam satu keluarga mengalami luka bakar yang serius akibat ledakan tabung gas 3 kg pada Sabtu (11/3/2017) pukul 08.05 WIB.

Tiga korban yang merupakan warga RT 17, Dusun Purwodadi, Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi itu itu masing-masing Subiono (56), Resti (26), dan Sari Rahayu (30). Ketiga orang yang masih satu keluarga itu sedang dirawat intensif di Rumah Sakit Abdul Manap karena mengalami luka bakar di bagian tangan, kaki, dan kepala.

Kapolsek Mestong AKP Eko Budi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tabung gas 3 kg meledak. Menurutnya, korban bernama Sari Rahayu mengetahui bahwa tabung gas 3 kg miliknya dalam keadaan bocor. Kemudian korban membuka selang tabung gas dan meletakkan tabung gas tersebut di dalam kamar mandi, lalu membeli tabung gas 3 kg yang baru.



"Saat korban telah membeli tabung baru, ayah korban Subiono yang juga ikut menjadi korban dalam peristiwa ledakan tabung gas itu langsung menghidupkan kompor gas, hingga api langsung menyambar keseluruhan ruangan dapur dan kamar tidur," ujar Eko saat dikonfirmasi melalui ponselnya.

Selain membakar ruangan dapur dan kamar tidur, api juga menyambar tiga orang sehingga mengalami luka bakar. "Kemudian api berhasil dipadamkan oleh warga," ujarnya.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak