Bacaleg DPR RI Partai Perindo Nuning Kertopati Senam Bersama Warga Wonosobo

Senin, 28 Agustus 2023 - 20:31 WIB
loading...
Bacaleg DPR RI Partai Perindo Nuning Kertopati Senam Bersama Warga Wonosobo
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati senam bersama ratusan warga Desa Talunombo, Wonosobo. Foto/iNews TV/Didik Dono Hartono
A A A
WONOSOBO - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati senam bersama ratusan warga Desa Talunombo, Kecamatan Sapuran, Wonosobo, Jawa Tengah, Minggu (27/8/2023).

Selain untuk menyehatkan dan mempertahankan kebugaran masyarakat, Susaningtyas juga memperkenalkan produk-produk asli Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) warga.



Antusiasme warga terlihat ketika Bacaleg DPR RI Partai Perindo Dapil Jawa Tengah 6, Susaningtyas atau yang akrab disapa Nuning tiba di lokasi halaman Joglo Soekarno di Desa talunombo.



Nuning bersama ratusan warga yang didominasi ibu-ibu ini langsung melakukan senam bersama. Senam dipandu oleh instruktur senam setempat.

Gerakan demi gerakan senam terus diikuti dengan semangat oleh Susaningtyas bersama ratusan warga. Dia mengaku kagum dengan semangat dan antusiasme warga. Usai senam, warga mendapat pembagian dooprize

"Dengan senam pagi bersama dapat menyehatkan tubuh dan mempertahankan kebugaran. Senam pagi bersama selain sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, juga membuka peluang bisnis UMKM dengan menampilkan di stand," ujarnya.



Dalam kesempatan itu, Susaningtyas juga memperkenalkan kartu tanda anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi kepada warga.

Susaningtyas menilai warga Desa Talunombo hebat-hebat dan kompak serta bukan warga kaleng-kaleng. Hal itu karena banyak produk UMKM berasal dari warga.

"Di antaranya produk susu kambing dan susu bubuk yang telah terkenal dan juga produksi batik asli Desa Talunombo yang telah diekspor ke mancanegara," ujarnya.

Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 dan dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu akan terus memajukan UMKM dan mendukung kegiatan positif warga. Sehingga dapat mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)