Diterjang Ombak, Speedboat Terbalik di Sungai Musi

Jum'at, 10 Maret 2017 - 18:43 WIB
Diterjang Ombak, Speedboat Terbalik di Sungai Musi
Diterjang Ombak, Speedboat Terbalik di Sungai Musi
A A A
PALEMBANG - Sebuah speedboat 40 PK yang tengah berlayar di perairan sungai Musi atau tepatnya di perairan 3 Ulu terbalik pada Jumat (10/3/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Diduga kapal yang saat itu tidak membawa penumpang ini terbalik akibat diterjang ombak yang saat itu diketahui cukup tinggi.

Beruntung, dalam peristiwa kecelakaan air tersebut tidak ada korban jiwa. Dan pengemudi berhasil menyelamatkan diri saat speedboat tersebut terbalik.

Kasat Polair Polresta Palembang Kompol CS Panjaitan saat dikonfirmasi terkait peristiwa kecelakaan speedboat tersebut membenarkan namun pihaknya tidak memiliki data lengkapnya.

"Kita mendapatkan laporan tersebut dari warga dan langsung mendatangi lokasi kejadian. Namun, setibanya di lokasi, kondisi sudah aman dan pengemudi beserta speedboatnya sudah pergi melanjutkan perjalanan," jelasnya, melaui ponselnya.

Oleh karena itu, dikatakan Panjaitan, pihaknya pun tidak lagi bertemu dengan pengemudi termasuk beserta speedboat yang mengalami kecelakaan tersebut.

"Nama pengemudinya kita juga tidak tahu karena setibanya di lokasi kejadian sudah tidak bertemu lagi. Kalau untuk speedboatnya bernama lambung Semoga Jaya dengan mesin 40 PK," terangnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5430 seconds (0.1#10.140)