Ngeri! Pemakai Narkoba Tikam Anggota Polsek Tambang Riau hingga Kritis

Senin, 28 Agustus 2023 - 09:08 WIB
loading...
Ngeri! Pemakai Narkoba Tikam Anggota Polsek Tambang Riau hingga Kritis
Tersangka narkoba DI menikam anggota Polsek Tambang Samsul Hamu (37) hingga kritis di Kampar, Riau. Foto/Istimewa
A A A
PEKANBARU - Seorang anggota polisi dari Polsek Tambang, Kampar, Riau bernama Bripka Samsul Hamu (37) kena tikam hingga kritis. Peristiwa ini terjadi saat korban bersama temannya hendak mengamankan pelaku narkoba.

Korban Bripka Samsul Hamu, anggota Reskrim Polsek Tambang mendapat perawatan di rumah sakit. Sementara pelaku DI sudah berhasil diamankan petugas saat mencoba kabur usai melakukan penikaman terhadap korban.

”Pelaku menusuk punggung anggota beberapa kali dengan menggunakan gunting yang menyebabkan luka robek,” kata Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Aris Gunadi kepada wartawan, Senin (28/8/2023).



Kejadian itu berawal saat korban bersama rekannya Aipda Robby Mesakh melakukan penyelidikan terkait kasus narkoba pada 25 Agustus 2023 malam. Pelaku yang sudah mencurigai DI mendekati sebuah warung di Desa Gobah, Kecamatan Tambang.

Di sana kedua anggota melaihat DI sedang duduk. Mengetahui ada petugas, DI langsung melarikan diri. Pelaku langsung kabur dan dikejar oleh petugas. Pada saat pengejaran, pelaku diduga membuang barang bukti narkotika.



”Pelaku kemudian berhasil ditangkap. Namun saat akan diinterogasi, pelaku mengambil senjata tajam berupa gunting dari dalam tasnya dan menusuk-nusuk punggung Bripka Samsul Hamu hingga kritis,” tukasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8103 seconds (0.1#10.140)