Eratkan Silaturahmi, KST Ganjar Gelar Jalan Sehat Bersama Ratusan Warga

Minggu, 27 Agustus 2023 - 12:58 WIB
loading...
Eratkan Silaturahmi, KST Ganjar Gelar Jalan Sehat Bersama Ratusan Warga
Relawan KST Jatim mengadakan jalan sehat Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI di Desa Singkalanyar, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, Minggu (27/8/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
NGANJUK - Relawan Komunitas Sopir Truk (KST) Jatim mengadakan jalan sehat Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI. Jalan sehat tersebut terinspirasi dari sosok bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo yang sangat gemar berolahraga.

"Kami mengadakan jalan sehat dalam rangka menyambut HUT ke-78 RI bersama warga Singkalanyar. Kemudian juga sambil mengenalkan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024," kata Korwil KST Jawa Timur Nasrudin di Desa Singkalanyar, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, Minggu (27/8/2023).

Melalui acara ini, KST Jatim ingin mengajak warga untuk mengenang kembali jasa para pahlawan. Selain itu, jalan sehat ini juga diharapkan menjadi momen yang dapat mempererat tali silaturahmi antarwarga setempat.

"Dari sini kami bisa untuk meneladani sosok pahlawan berjuang merebut kemerdekaan, sambil mempererat silaturahmi bersama warga yang ada di sekitar sini," ujarnya.

Acara yang diinisiasi KST ini berjalan dengan meriah dan ramai. Terlihat bagaimana ratusan para peserta ramai berbondong-bondong ikut jalan sehat mengelilingi Desa Singkalanyar. Antusias para peserta dapat dilihat dari senyum dan canda tawa mereka ketika jalan sehat berlangsung.

Meriahnya acara menunjukkan bahwa warga juga sangat mendukung Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024-2029. "Mereka menyambut sangat baik. Bahkan dari beberapa luar desa hadir karena kegiatan ini untuk mengenalkan sosok Pak Ganjar Pranowo," ungkap Nasrudin.

Salah seorang peserta Andi (34) menilai acara ini sangat seru dan bermanfaat bagi warga Desa Singkalanyar. "Ramai, seru, dan sangat meriah. Senang banget bagus. Bermanfaat bagi masyarakat dan masyarakat juga sangat senang sekali melihat suasana kayak gini," katanya.

Andi menyebut Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin yang sangat ramah dan rajin berolahraga. Dia mendoakan Ganjar agar terpilih jadi Presiden 2024.

"Pak Ganjar tuh orangnya ramah. Terus dia juga yang saya tahu sering jogging, sering olahraga. Ini kan momen jalan sehat juga, jadi top lah bagus. Semoga Pak Ganjar nanti 2024 jadi presiden," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)