alexametrics

Hujan Es dan Angin Kencang di Surabaya Tumbangkan Pohon-Traffic Light

loading...
Hujan Es dan Angin Kencang di Surabaya Tumbangkan Pohon-Traffic Light
Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi sore hari di Kawasan Surabaya membuat sejumlah pohon tumbang di beberapa ruas di Jalan Surabaya. Selain itu di beberapa kawasan juga terjadi hujan es. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SURABAYA - Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi sore hari di Kawasan Surabaya membuat sejumlah pohon tumbang di beberapa ruas di Jalan Surabaya. Selain itu di beberapa kawasan juga terjadi hujan es.

Tak hanya menumbangkan pohon bahkan sebuah penyangga trafic light di Jalan Ahmad Yani, Surabaya ikut tumbang hingga membuat kemacetan panjang.

Kasat Pol PP Kota Surabaya Irvan Widyanto mengatakan, hujan yang disertai angin kencang ini membuat sebuah tenda di Kawasan Mapolda Jawa Timur terbang hingga membuat sejumlah motor yang terparkir di halaman Mapolda Jatim ini roboh.



Untuk memperlancar arus alu lintas petugas dari Satpol PP dibantu Petugas Linmas dan aparat kepolisian langsung terjun untuk mengevakuasi tiang traffic light yang melintang di jalan.

Hujan es dan angin kencang ini terjadi akibat kumpulan awan cumulonimbus yang terjadi sejak beberapa hari terkahir di langit Surabaya. Untuk itu warga diminta waspada untuk menghindari adanya korban jiwa.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak