alexametrics

Rombongan Raja Salman Borong Barang Bermerek di Bali

loading...
Rombongan Raja Salman Borong Barang Bermerek di Bali
Rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud membeli sejumlah barang bermerek di Discovery Mall, Kuta, Badung. Foto Discovery Mall/SINDOnews/Kis K
A+ A-
DENPASAR - Rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud membeli sejumlah barang bermerek di Discovery Mall, Kuta, Badung. Rombongan Raja Arab Saudi ini mulai mendatangi salah satu mal terbesar di Bali itu sejak Sabtu 4 Maret 2017.

General Manager PT Bali Unicorn (yang mengelola Discovery Mall), I Wayan Puspanegara mengatakan, sejak Sabtu 4 Maret 2017 rombongan Raja Salman sudah mendatangi pusat perbelanjaan ini.

"Awal hari pertama itu cuma ada dua mobil, kemudian besoknya ada 20 mobil, hari berikutnya ada 22 mobil yang datang ketempat kami," katanya, di Kuta, Badung, Selasa (7/3/2017).

Dia menjelaskan, rombongan Raja Arab Saudi ini telah membeli barang-barang bermerek seperti bilabong, converse dan pollo.
Pihaknya mengaku tidak mengetahui berapa duit yang dihabiskan oleh satu orang dari rombongan Raja Arab Saudi tersebut.

"Kalau jumlah mereka menghabiskan uang mereka disini kami tidak tahu. Yang pasti setiap satu orang membawa lebih dari lima tas. Disana satu tas itu ada isinya satu atau dua barang kami tidak tahu," ungkapnya.

Menurutnya, satu barang saja di mal tersebut harganya ada yang Rp1 juta. Pihaknya memastikan bahwa rombongan Raja Arab Saudi itu telah memborong barang-barang bermerek.

"Kami bisa tahu bahwa itu rombongan Raja Arab Saudi karena sopirnya kita mintai identitasnya dan kami foto. Disana dari ID terlihat bahwa mereka rombongan Raja Salman," pungkasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak