alexametrics

Koper Mencurigakan di PLTU Suralaya, Ternyata Berisi Pakaian

loading...
Koper Mencurigakan di PLTU Suralaya, Ternyata Berisi Pakaian
Koper mencurigakan yang ditemukan di sekitar PLTU Suralaya, Kelurahan Suralaya, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Banten, Minggu (5/3/2017) malam, ternyata berisi pakaian.Foto/Ist
A+ A-
SERANG - Tim Gegana Polda Banten mengevakuasi koper yang mencurigakan di sekitar area PLTU Suralaya, Kelurahan Suralaya, Kecamatan Pulaumerak, Kota Cilegon ke Mako Brimob di Kota Serang. Sebelumnya, petugas kesulitan untuk mengetahui isi koper setelah tembakan X-Ray tidak bisa mendeteksi benda di dalam koper yang ditemukan oleh sopir angkot itu.

Setelah dilakukan pemeriksaan secara manual, di dalam koper berwarna biru itu diketahui hanya setumpuk pakaian bekas. "Isinya pakaian," ujar Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Senin (6/3/2017).

Selanjutnya, koper tak bertuan itu akan diserahkam ke Polsek Pulomerak. Sebab, di dalamn koper tidak ditemukan data atau identitas pemilik koper. "Mungkin saja nanti ada pemiliknya. Nantinya, Polsek tinggal menanyakan maksud dan tujuan pemilik meninggalkan koper," kata Komandan Satuan Brimobda Banten, Kombes Pol Gatot Mangkurat.



Sebelumnya, warga Kecamatam Pulaumerak digegerkan penemuan koper mencurigakan di sekitar PLTU Suralaya oleh seorang sopir angkot, Sanuri sekitar pukul 19.00 WIB. Petugas penjinak bom langsung melakukan sterilisasi lokasi untuk keperluan pemeriksaan koper menggunakan pemindaian X-Ray.

Setelah kesulitan mengetahui isi dalam koper, tim yang diterjunkan memutuskan untuk dilakukan pemeriksaan manual di Mako Brimob Polda Banten.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak