Agnez Mo Sebut Dirinya Bukan Selebritas: Saya Atlet yang Bekerja di Dunia Seni

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 13:43 WIB
loading...
Agnez Mo Sebut Dirinya Bukan Selebritas: Saya Atlet yang Bekerja di Dunia Seni
Agnez Mo mengungkapkan cerita yang tidak banyak diketahui orang. Foto/Dok MNC Portal Indonesia
A A A
JAKARTA - Agnez Mo mengungkapkan cerita yang tidak banyak diketahui orang.

Ternyata, di dalam diri Agnez mengalir darah atlet. Pasalnya, kedua orang tua sang penyanyi hingga pamannya adalah atlet.

"Kadang-kadang orang suka nggak tahu, keluarga saya itu sebenarnya keluarga atlet. Semua jadi atlet, dari paman saya, orang tua saya," ungkap Agnez Mo kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (26/8/2023).



Ibu dan ayah Agnez Mo adalah mantan atlet nasional dengan prestasi yang membanggakan.

"Dua-duanya mantan atlet nasional. Mami saya juara nasional tenis meja, kalau papi itu atlet nasional basket," ungkap Agnez.

Tak heran jika pelantun Get Loose itu selalu merasa bahwa meski bukan seorang atlet nasional, namun ia mampu menerapkan hal-hal positif dari dunia olahraga, salah satunya disiplin dalam bekerja.

"Makanya, sebenarnya dunia olahraga itu sama saya kental banget. Mungkin temen-temen bisa melihat ketika saya latihan, work ethic ketika saya bekerja," jelas perempuan bernama asli Agnes Monica Muljoto itu.

Tentu semua hal yang ada pada diri Agnez saat ini, termasuk soal mentalnya yang kuat dan tangguh, merupakan hasil didikan kedua orang tua.



"Ya itu, mental yang saya dapat dari atlet. Makanya saya selalu ngomong kalau saya itu seperti atlet yang bekerja di dunia entertainment," imbuhnya.

Bahkan Agnez menganggap dirinya bukan selebritas seperti yang melekat pada image-nya selama ini. Melainkan atlet yang hanya bekerja di dunia seni.

"Saya bukan selebriti, saya itu seniman. Saya atlet yang bekerja di dunia seni," tandas Agnez Mo.

Karena itu, Agnez merasa sangat senang atas penunjukkan dia sebagai penyanyi yang tampil dalam opening ceremony FIBA World Cup 2023 atau Piala Dunia Basket 2023 yang berlangsung di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada Jumat (25/8/2023).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)