Rangkul Milenial, GP Ronggolawe Gelar Turnamen Mobile Legends

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 08:32 WIB
loading...
Rangkul Milenial, GP Ronggolawe Gelar Turnamen Mobile Legends
Rukarelawan Ganjar Pranowo (GP) Ronggolawe Tuban menggelar turnamen e-sport Mobile Legends di Jalan Proklamasi, Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TUBAN - Relawan Ganjar Pranowo (GP) Ronggolawe Tuban menggelar turnamen e-sport Mobile Legends. Turnamen ini bertujuan mewadahi minat dan bakat kaum milenial di bidang e-sport, khususnya gim Mobile Legends.

Apalagi olahraga elektronik kini sudah masuk ke dalam cabang olahraga (cabor) yang dilombakan pada ajang ASEAN Games. Kegiatan yang menyasar ratusan milenial itu berlangsung di Jalan Proklamasi, Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

"Acara hari ini adalah turnamen e-sport yang mana banyak e-sport sendiri sudah masuk ditandingkan dalam Asean Games. Dan ini kami support generasi milenial untuk meraih prestasi," kata Korwil GP Ronggolawe Tuban Abdurrohim, Jumat (25/8/2023).

Diharapkan nantinya kaum milenial dapat menyalurkan hobi mereka secara positif. Kemudian para peserta berani unjuk gigi demi terciptanya gamers andal.

"Alhamdulillah sangat semarak, begitu banyak peserta. Harapan kami bagaimana bisa meningkatkan dukungan dari masyarakat untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024, khususnya di segmen generasi milenial," ungkapnya.

Penanggung jawab acara Ja'far Shodiq menyebut GP Ronggolawe hadir untuk memberikan manfaat dengan merangkul berbagai kalangan. Kegiatan itu juga sebagai media sosialisasi sosok capres Ganjar Pranowo.

"Kegiatan ini kami adakan untuk menunjukkan visi misinya Mas Ganjar benar-benar untuk semua, bukan hanya untuk kalangan muda, tua. Tapi juga untuk kalangan kekinian Mas Ganjar hadir," katanya.

Kegiatan ini pun mendapatkan sambutan positif dari para peserta. Salah seorang peserta Dimas (20) mengaku sangat senang bisa berpartisipasi dalam turnamen yang diselenggarakan GP Ronggolawe.

Di ajang itu dia bisa bertemu dengan gamers lainnya dari berbagai daerah seperti Tuban, Lamongan, dan Bojonegoro. "Sangat bagus buat kaum milenial, khususnya gamers buat mengasah skill. Silaturahmi bareng teman-teman," ujarnya.

Menurut Dimas, Ganjar merupakan sosok pemimpin yang paling tepat menjadi presiden berikutnya lantaran karakternya yang sangat merakyat. "Beliau sosok yang merakyat, humble, top. Harapannya semoga jadi presiden Pak Ganjar," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)