Dua Sepeda Motor Milik Polisi Dibawa Maling

Jum'at, 03 Maret 2017 - 18:46 WIB
Dua Sepeda Motor Milik Polisi Dibawa Maling
Dua Sepeda Motor Milik Polisi Dibawa Maling
A A A
MANADO - Dua unit sepeda motor milik anggota polisi Sulitno Jali (30), warga Kelurahan Sumompo, Lingkungan II, Kecamatan Tuminting hilang dibawa maling.

Kejadian tersebut terjadi dirumah korban, Jumat (3/3/2017) dini hari. Berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelumnya pada Kamis (2/3/2017), korban pulang kerumah untuk beristirahat.

Sepeda motor yakni, Vario DB 6097 MB dan Honda Beat DB 5713 MA diparkir di teras rumah dengan kondisi setir sepeda motor terkunci.

"Saat ayah saya pergi Salat dia melihat sepeda motor masih berada di teras rumah," ujar korban saat melaporkan kejadian ini.

Saat ayah korban pulang Salat dan kembali kerumah, terkejut dua sepeda motor milik korban telah hilang. "Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Mapolresta Manado," terang dia.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubag Humas AKP Rolly Sahelangi mengatakan, laporan sudah kami terima dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

"Kami berharap kiranya pemilik sepeda motor untuk mengantisipasi adanya curanmor yang terjadi di tempat tinggal sekitar. Jika di rumah parkirlah di ruangan tertutup jika berada di tempat umum bisa diparkir di tempat yang aman," pungkas Sahelangi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1976 seconds (0.1#10.140)