Raja Salman Bawa Kursi Pribadi dan TV 80 Inch saat Berlibur di Bali

Selasa, 28 Februari 2017 - 06:59 WIB
Raja Salman Bawa Kursi Pribadi dan TV 80 Inch saat Berlibur di Bali
Raja Salman Bawa Kursi Pribadi dan TV 80 Inch saat Berlibur di Bali
A A A
DENPASAR - Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud akan berlibur ke Bali. Meski liburan orang nomor satu di Arab ini membawa barang-barang miliknya sendiri yang didatangkan dari negaranya. Bahkan Raja Salman ini membawa televisi sendiri sebesar 80 inch yang akan diletakkan di kamar hotelnya.

Ketua Association of the Indonesia Tours and Travel Agencies (Ikatan agen tour dan perjalanan Indonesia), I Ketut Ardana mengatakan, Raja Arab Saudi ke Bali membawa peralatannya sendiri.

"Katanya sudah ada televisi 80an inch. Dia juga membawa kursi yang harganya cukup fantastis," katanya di Denpasar, Selasa (28/2/2017).

Sementara itu Kepala Bea Cukai Ngurah Rai, Budiharjanto mengatakan logistik Raja Arab Saudi sudah tiba di Bali pada Sabtu 18 Februari 2017.

Beberapa logistik itu, diantaranya berupa lift, dan tiga unit mobil Mercedes Benz milik Kerajaan Arab Saudi.

"Terkait dengan logistik ini, untuk keperluan Raja Arab Saudi, ini sudah mulai datang, ada yang sebagian di tempat. Jadi seperti mobil, mobil kerajaan Arab Saudi, sudah ada, tiba di lokasi ini dengan fasilitas diplomatik. Jadi memang kendaraannya spesial, khusus, jadi pengamanannya khusus," timpalnya.

Dia menambahkan, bawaan Raja Arab tersebut tiba bersamaan di Bandara Halim, disini juga barang-barang logsitik tiba. "Makanan juga ada. Jadi untuk keperluan-keperluan selama Raja Arab Saudi di Bali," katanya.

Saat ditanya apa ada obat-obatan juga yang dibawa. Pihaknya mengaku tidak tahu persis. "Kalau obat-obatan kami kurang tahu. Yang pasti bawa makanan juga," ungkapnya.

Raja Arab Saudi akan ke Bali pada 4 Maret 2017 bersama 10 menteri, 25 pangeran serta pengikutnya. Raja Salman ini dijadwalkan akan menginap di kawasan Nusa Dua, Badung.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5161 seconds (0.1#10.140)