Orang Tua Sultan Korban Kabel Fiber Optik Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Hari Ini

Kamis, 24 Agustus 2023 - 12:03 WIB
loading...
Orang Tua Sultan Korban Kabel Fiber Optik Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Hari Ini
Polda Metro Jaya akan melakukan pemeriksaan pertama terhadap orang tua Sultan Rifat Alfatih korban jeratan kabel fiber optik yang menjuntai, Fatih Nuruh Huda. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya akan melakukan pemeriksaan pertama terhadap orang tua Sultan Rif'at Alfatih korban jeratan kabel fiber optik yang menjuntai, Fatih Nuruh Huda. Pemeriksaan merupakan pertama kali setelah melaporkan kasus tersebut.

Fatih Nurul Huda mengatakan diperiksa terkait laporannya atas PT Bali Towerindo Sentra Tbk (Bali Tower) selaku pemilik kabel yang menjuntai. Pemeriksaan akan dilakukan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya.



Menurut Ayah Sultan, Fatih Nurul Huda pemeriksaan ini untuk menindaklanjuti laporan polisi yang sudah dibuat pada 9 Agustus 2023 lalu. Hal itu dikarenakan mediasi antara PT Bali Tower dan keluarga Sultan tidak menemui titik terang.

"(Diperiksa hari ini untuk) pukul 13 untuk tindaklanjut laporan polisi," ujar Fatih dalam saat dikonfirmasi, Kamis (24/8/2023).

Fatih belum mengetahui lebih jelas terkait agenda pemeriksaan pada hari ini. Yang pasti, ia siap memenuhi panggilan polisi untuk penyelidikan kasus ini.

Sebelumnya, keluarga Sultan Rif'at melaporkan PT Bali Tower ke Polda Metro Jaya dalam kasus kabel melintang yang melukai leher Sultan.

"Hari ini kami sudah membuat laporan di Polda Metro Jaya terkait kasus PT Bali Tower yang korbannya adalah anak dari bapak ini, Sultan Rif’at Alfatih," ucap Tegar di Mapolda Metro Jaya, Rabu 9 Agustus 2023.

Diketahui, peristiwa yang menimpa Sultan terjadi di Jalan Pangeran Antasari pada 5 Januari 2023. Saat itu, Sultan diketahui tengah menghabiskan waktu libur semesternya dengan kembali ke kediamannya.

"Kronologinya, pada 5 Januari 2023, anak saya pamitan mau main sama teman semasa SMA-nya sekitar pukul 22.00 WIB," kata Fatih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)