Cerita Langit Jingga, Festival Musik Bergengsi Anak Muda Siap Digelar 14 Oktober

Rabu, 23 Agustus 2023 - 16:58 WIB
loading...
Cerita Langit Jingga, Festival Musik Bergengsi Anak Muda Siap Digelar 14 Oktober
Festival musik menjadi event yang paling ditunggu oleh banyak masyarakat Indonesia, khususnya para kaum muda yang haus akan kesempatan untuk berekspresi. Foto/dok Cerita Langit Jingga
A A A
JAKARTA - Festival musik menjadi event yang paling ditunggu oleh banyak masyarakat Indonesia, khususnya para kaum muda yang haus akan kesempatan untuk berekspresi. Terlebih, karena pandemi Covid-19 juga lah yang membuat banyak festival musik terhenti penyelenggaraannya.

Untungnya menuju pertengahan tahun 2022 hingga saat ini, festival musik di Indonesia kembali menggeliat dan disambut gembira oleh kaum muda mudi Indonesia. Terbukti dari bagaimana antusiasme masyarakat untuk datang ke setiap festival musik setiap bulannya, ticket war selalu sold out.

Tentu saja antusiasme masyarakat yang begitu besar menjadi bukti bahwa mereka haus akan hiburan dan kesempatan berekspresi untuk bisa bernyanyi bersama idola mereka.

Melihat antusiasme pecinta musik yang begitu besar pada peyelenggaraan festival musik, membuat Trisikom selaku perusahaan yang sudah sering menghandle event exhibition, corporate dan webinar skala nasional, kemudian memantapkan tekadnya untuk membuat sebuah festival music yang unik.

Mengingat kecintaannya pada musik senja, Trisikom dengan 4 founders-nya yaitu Yudistira Utomo, Bayu Mahesa, Shyntia Lydia, dan Ody Waji pun akan segera menggelar event musik sendiri yang bertajuk Cerita Langit Jingga, festival musik yang diperuntukkan bagi anak senja yaitu para pecinta musik indie.



Festival musik Cerita Langit Jingga yang diprakarsai oleh Trisikom akan segera diselenggarakan pada tanggal 14 Oktober 2023 di Lapangan Panahan, Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor mendatang. Festival musik Cerita Langit Jingga ini akan menghadirkan sederet musisi-musisi papan atas Tanah Air.

Seperti Pamungkas, Pusakata, RAN, Maliq D’ Essential, Dere, Raisa Anggiani, The Rain, Geisha, Laluna dan Kelompok Pemuja Koplo. Selain menyajikan pertunjukan musik, ‘Cerita Langit Jingga’ juga menyuguhkan berbagai pengalaman menarik lainnya bagi pengunjung, di antaranya adalah Carnival, Photo Booth dan Face-painting.

Festival musik Cerita Langit Jingga menargetkan 10 ribu penonton dengan usia 17 - 30 tahun. Acara akan dijadwalkan mulai pukul 13.00 WIB – 22.30 WIB sementara gate akan dibuka mulai pukul 11.00 WIB.

"Kami sangat antusias untuk menggelar festival musik bagi muda mudi pecinta music senja, melihat sekarang ini festival musik sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta musik Tanah Air. Cerita Langit Jingga akan diselenggarakan di Cibinong, Bogor, karena kami melihat bahwa festival musik banyak diselenggarakan di Jakarta," kata salah satu Founder Trisikom Yudistira Utomo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)