Terpengaruh Narkoba, Rio Serang Ibu dan Kakak Perempuan dengan Celurit

Jum'at, 24 Februari 2017 - 22:56 WIB
Terpengaruh Narkoba, Rio Serang Ibu dan Kakak Perempuan dengan Celurit
Terpengaruh Narkoba, Rio Serang Ibu dan Kakak Perempuan dengan Celurit
A A A
SITUBONDO - Diduga terpengaruh narkoba, Rio Budi Hartono (33) tega menyerang dan membacok ibu serta kakak perempuannya dengan celurit. Akibatnya, sang ibu, Ma’ani (58) warga Desa Pawoan, Kecamatan Panarukan, Situbondo, kritis karena mengalami luka serius di kepala dan lengan.

Ma’ani kehilangan banyak darah dan dilarikan ke unit gawat darurat Rumah Sakit Umum Situbondo. Sedangkan Supiyani (36) juga mengalami luka serius karena kepalanya dihantam pipa besi oleh Rio.

Kapolsek Panarukan AKP Didik Rudiyanto mengatakan, sebelum terjadi penganiayaan, Ma'ani dan anak perempuannya Supiyani sedang menonton televisi di rumah. Tiba-tiba mereka dikejutkan teriakan Rio yang marah-marah di samping rumah dan menenteng sebilah celurit.

Masih kata Didik, Rio yang sering lepas kontrol akibat pengaruh obat-obatan terlarang ini terus mengomel tidak karuan. Khawatir terjadi sesuatu tak diinginkan, sang ibu menghampiri Rio dan berusaha meminta celuritnya.

“Pelaku justru langsung mengayunkan celuritnya ke kepala ibunya sehingga langsung tersungkur bersimbah darah. Sang kakak yang berada di rumah langsung bergegas keluar mencari pertolongan, namun dipukul menggunakan pipa besi di kepalanya. Warga yang mengetahui ulah Rio segera mengamankan,” katanya, Jumat (24/2/2017).

Didik menambahkan, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Polisi juga belum bisa memastikan penyebab penganiayaan tersebut. “Dugaan kuat pelaku terpengaruh pil Dextro yang ditemukan petugas di sakunya,” pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3264 seconds (0.1#10.140)