Bacaleg Diska Resha Beri Bantuan Alkes, Warga Manggarai: Terima Kasih Partai Perindo

Selasa, 22 Agustus 2023 - 12:45 WIB
loading...
Bacaleg Diska Resha Beri Bantuan Alkes, Warga Manggarai: Terima Kasih Partai Perindo
Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta, Diska Resha Putra menyerahkan bantuan alat kesehatan (alkes) ke posyandu A dan B di Tebet, Jakarta Selatan. Foto/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta, Diska Resha Putra menyerahkan bantuan alat kesehatan (alkes) ke posyandu A dan B di Sekretariat RW 010, Jalan Sawo III Rt 006/010 Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan. Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu warga menjaga kesehatan.

Tampak antusias warga yang hadir dalam pelayanan posyandu pada pagi hari ini. Mereka pun menyaksikan secara simbolis pemberian bantuan alat kesehatan dari Bacaleg Perindo ke Ketua RW 010, Purnama Awaludin.

Perwakilan warga, Ketua RW 010, Purnama Awaludin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk posyandu balita dan lansia di kelurahan Manggarai Selatan itu. Menurutnya hal tersebut sangat berguna bagi pelayanan posyandu ke depan.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Diska untuk penyerahan alat kesehatan untuk posyandu kami di sini. Dari beliau di-support apa yang jadi kekurangan kita pada hari ini semua ter-cover,"ujar dia.



Sebab selama ini kata Awaludin, posyandu hanya memiliki timbangan manual dan ukur tinggi badan masih menggunakan penggaris. "Alhamdulillah apa yang kita utarakan ke Pak Diska hari ini di-support dengan memberikan timbangan digital untuk posyandu ini," ujarnya.

Dia pun berharap, Diska dapat terpilih di Pemilu 2024. Karena Diska dinilai sosok anak muda yang semangat, energik dan ambisi kuat untuk menjadi Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta.

"Saya berharap sosok seperti beliau inilah yang bisa membawa aspirasi kami dicbawah ini bisa dijembatani. Kami berharap Diska dapat menjadi wakil kita di DPRD," harapnya.

Sebelumnya, Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta, Diska Resha Putra mengatakan Partai Perindo yang partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu ingin berpartisipasi dalam membantu masyarakat, khususnya dalam menjaga kesehatan.

Pasalnya, sebagai partai yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu berkomitmen membantu kesejahteraan masyarakat, termasuk di ligkungan RW 10 itu, tak bisa hanya menunggu peran serta pemerintah.

"Saya bangga beliau bisa membantu kegiatan kesehatan seperti posyandu itu demi warga DKI dan terus mementingkan kepentingan rakyat. Beliau memberi bantuan untuk generasi kita yang akan meneruskan bangsa ini menjadi anak yang Saleh dan berguna bagi nusa dan bangsa," ucap Marjana, Koordinator wilayah Kelurahan Manggarai, Jakarta Selatan mewakili Diska Resha Putra.

Dia mengatakan, Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu telah melaksanakan sejumlah kegiatan.

Untuk kegiatan UMKM, Perindo membantu pelaku-pelaku usaha UMKM secara dan membagikan gerobak. Selain itu, Partai Perindo juga kerap membagikan sembako ke masyarakat.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)