Keseruan Wisata sambil Mancing Bareng Puluhan Anak Yatim

Senin, 20 Februari 2017 - 15:01 WIB
Keseruan Wisata sambil Mancing Bareng Puluhan Anak Yatim
Keseruan Wisata sambil Mancing Bareng Puluhan Anak Yatim
A A A
BALIKPAPAN - Berbagi kebahagiaan untuk yatim bisa dalam bentuk apa saja, salah satunya mengajaknya berwisata. Itulah yang dilakukan Asdar, pengelola Pratama Fun Fishing. Dengan menggandeng PKPU Balikpapan, dia mengajak 30 anak yatim untuk berwisata sembari mancing bareng di Pratama Fun Fishing, Sabtu 18 Februari 2017.

Rasa kebahagiaan tampak dari wajah anak-anak yatim. Lelah selama perjalanan menuju tempat pemancingan seketika hilang ketika melihat hamparan kolam pemancingan.

Suasana kolam yang biasa hening tiba-tiba menjadi riuh kala para anak yatim mulai memancing. Ada yang dapat ikan nila, kakap, ada pula yang tidak dapat ikan.

Namun begitu tidak ada rasa kecewa yang timbul melainkan raut wajah senang. Di akhir acara anak-anak yatim juga mendapatkan perlengkapan sekolah dari pengelola Pratama Fun Fishing.

Asdar mengungkapkan rasa senangnya bisa mengajak anak yatim mancing bareng. ”Alhamdulillah hari ini bisa ajak anak yatim mancing bareng. Ini merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab kita untuk bisa membahagiakan anak yatim dan dhuafa. Semoga dengan doa-doa mereka usaha ini dapat diberikan kelancaran dan keberkahan,” kata Asdar.

Ahmat, salah satu anak yatim yang ikut mancing ini mengaku senang sekali bisa mancing bareng teman-temannya. Dia mendoakan donatur yang mengajaknya diberikan keberkahan Allah SWT. ”Terima kasih Pak sudah ajak kami mancing di sini. Buat yang belum dapat ikan jangan sedih ya dan buat Pak Asdar semoga usahanya makin berkah ya Pak,” ujarnya. (Fadhil/Gie/PKPU)
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0614 seconds (0.1#10.140)