Pamit Main ke Rumah Teman, Sulestra Ditemukan Tewas

Senin, 20 Februari 2017 - 02:34 WIB
Pamit Main ke Rumah Teman, Sulestra Ditemukan Tewas
Pamit Main ke Rumah Teman, Sulestra Ditemukan Tewas
A A A
BULELENG - Ketut Sulestra (49) ditemukan warga Banjar Dinas Tukad Pule, Desa Sanggalangit, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Bali, dalam keadaan tewas tepatnya di pinggir sungai pada Minggu 19 Februari 2017.

Dugaan sementara, korban yang sempat hilang sehari itu meninggal karena sakit. Sulestra ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga, dalam kondisi posisi tertelungkup.

Gede Suweca (47) yang merupakan adik korban, yang bersangkutan sejak Sabtu 18 Februari 2017 sekira pukul 11.00 Wita meninggalkan rumah. Korban saat itu mengatakan akan main rumah temannya bernama Wayan Sudiarta.

Dia mengatakan, korban selama ini sering sakit sesak napas dan pernah juga kecelakaan. Adanya hal ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Buleleng, AKP Nyoman Suartika. Dari pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Dugaan sementara, korban terlalu capek bekerja seharian. Perkiraannya korban sempat berendam di sungai, dan penyakitnya kambuh," ungkapnya.

Menurutnya, pihak keluarga menerima atas peristiwa hal tersebut. "Keluarga ikhlas atas kejadian yang menimpa ini," tutupnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3481 seconds (0.1#10.140)