alexa snippet

Polisi Ditembaki Gerombolan Bersenjata di Puncak Jaya saat Jaga TPS

Polisi Ditembaki Gerombolan Bersenjata di Puncak Jaya saat Jaga TPS
Aparat kepolisian yang melakukan pengamanan tempat pemungutan suara di Kampung Indobaga, Distrik Mewoluk, Kabupaten Puncak Jaya Papua ditembaki oleh gerombolan bersenjata. Ilustrasi/Ist
A+ A-
PUNCAK JAYA - Aparat kepolisian yang melakukan pengamanan tempat pemungutan suara di Kampung Indobaga, Distrik Mewoluk, Kabupaten Puncak Jaya Papua ditembaki oleh gerombolan bersenjata. Akibat hal itu seorang anggota polisi bernama Briptu Mutten Wanimbo dikabarkan terjatuh di jurang di wilayah itu.

Namun setelah dilakukan pencarian yang bersangkutan ditemukan selamat dengan luka ringan.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Polisi AM Kemal mengatakan, penembakan yang dilakukan oleh kelompok kriminal bersenjata ini terjadi saat aparat kepolisian bersama pantia pengawas pemilihan umum setempat sedang kembali dari distrik tersebut.

Pasca kejadian itu untuk mengawal jalannya penghitungan suara pilkada di wilayah itu Polda Papua melakukan penebalan pasukan dengan mengirimkan personel Brimob Polda Papua sebanyak dua pleton.

Hingga saat ini situasi keamanan di wilayah itu kondusif. Sementara proses Pilkada berjalan lancar dan hari ini informasi yang diperoleh sudah dilakukan penghitungan suara di tingkat PPD



(sms)
loading gif
Top