alexa snippet

Pastikan Infrastruktur Baik, Bupati Kudus Blusukan di Jalur Pantura

Pastikan Infrastruktur Baik, Bupati Kudus Blusukan di Jalur Pantura
Bupati Kudus H Musthofa (kanan) berbincang dengan pekerja yang memperbaiki Jalur Pantura Ngembalrejo, Bae, Kudus, Kamis 16 Februari 2017. Musthofa memastikan jalur nasional tersebut dalam kondisi baik. Foto/Humas Pemkab Kudus
A+ A-
KUDUS - Ketika kita bertemu Bupati Kudus H Musthofa blusukan di jalan raya, itu bukanlah pemandangan yang aneh. Memang, Musthofa ingin memastikan kondisi wilayahnya terjaga dengan baik dengan masyarakat penuh persaudaraan.

Sebagaimana yang terlihat di Jalur Pantura Ngembalrejo, Bae, Kudus, Kamis 16 Februari 2017 lalu. Musthofa turun langsung ke jalan untuk melihat perbaikan jalan berlubang.

Musthofa mengatakan, jalan ini merupakan jalur utama transportasi di Jawa bahkan secara nasional. Lebih tepatnya urat nadi perekonomian nasional.

Pagi itu, ketika melihat kondisi jalan berlubang yang membahayakan pengguna jalan, dia memerintahkan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Dinas PUPR) Kabupaten Kudus segera melakukan perbaikan. Impiannya hanyalah Kudus -yang kini menjadi tanggung jawabnya- kondisinya harus bagus, termasuk jalannya.

”Meski jalan ini kewenangan provinsi atau pusat, tetapi kalau terlambat, kami berkoordinasi untuk mengambil alih perbaikannya,” katanya pagi itu.

Harapannya, jangan sampai masyarakat menjadi korban akibat jalan rusak. Baik itu kendaraannya rusak, atau kecelakaan yang disebabkan kerusakan jalan.

”Di jalur nasional ini saya hanya ingin semuanya lancar. Agar masyarakat bisa beraktivitas untuk mencari nafkah,” tambahnya.

Jalan berlubang dikarenakan tingginya curah hujan yang akhir-akhir ini mengguyur wilayah Kabupaten Kudus. Dengan perbaikan yang cepat, pengguna jalan bisa nyaman dalam berkendara di jalan raya dengan aman.



(poe)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top