Verny Hasan Minta Tes DNA Ulang, Denny Sumargo Pilih Jalan-jalan dengan Olivia Allan

Senin, 21 Agustus 2023 - 09:56 WIB
loading...
Verny Hasan Minta Tes DNA Ulang, Denny Sumargo Pilih Jalan-jalan dengan Olivia Allan
Denny Sumargo dan Olivia Allan sampai saat ini masih bungkam soal permintaan Verny Hasan untuk tes DNA ulang. Bahkan pasangan itu kini tengah asyik jalan-jalan. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo dan Olivia Allan sampai saat ini masih bungkam soal permintaan Verny Hasan untuk tes DNA ulang. Bahkan pasangan suami istri itu kini tengah asyik jalan-jalan di Singapura.

Dari Instagram pribadi Denny , artis yang akrab disapa Densu itu terlihat membagikan kebersamaannya dengan Olivia. Foto itu menunjukkan kemesraan mereka saat berada di dalam gerbong kereta.

Pasangan yang menikah pada 2020 ini pun terlihat begitu bahagia. Denny memeluk sang istri tercinta begitu erat. Bintang film 5 CM tersebut juga menggandeng erat tangan Olivia.

Aktor 41 tahun itu tampak santai dengan menggunakan kaos warna putih, topi senada dan celana pendek warna-warni. Untuk menyempurnakan penampilannya, dia menggunakan sneaker berwarna terang.

Verny Hasan Minta Tes DNA Ulang, Denny Sumargo Pilih Jalan-jalan dengan Olivia Allan

Foto/Instagram Denny Sumargo





Sedangkan Olivia tampil sederhana, dengan tanktop dibaluti dengan kemeja berwarna biru. Untuk mempercantik penampilannya, dia menggunakan rok mini serta sneaker berwarna putih polos.

"Apa julukan untuk kami?" tulis Denny dikutip Senin (21/8/2023).

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memberikan komentar yang mengundang gelak tawa atas penampilan serta hubungan Denny dan Olivia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0695 seconds (0.1#10.140)