Pembunuhan Lia, Selingkuhan Korban Miliki Banyak Pengikut dan Ditakuti

Rabu, 15 Februari 2017 - 23:43 WIB
Pembunuhan Lia, Selingkuhan Korban Miliki Banyak Pengikut dan Ditakuti
Pembunuhan Lia, Selingkuhan Korban Miliki Banyak Pengikut dan Ditakuti
A A A
JAKARTA - Kakak korban pembunuhan sadis, Herlina, menceritakan selama beberapa hari, adiknya sering pergi bersama pacarnya berinisial KV. Bahkan, sempat tak pulang hingga dua hari. Lia sendiri sempat pulang satu malam sebelum pembunuhan terjadi.

"Tadi malam pacarnya juga sempat datang ke sini. Dia memaksa Lia untuk ikut keluar kota. Tapi Lianya ngga mau. Saya tidak tahu alasan kenapa diajak keluar kota dan kenapa Lianya tidak mau," ujarnya. (Baca juga: Suami Dipenjara, Ibu Dua Anak Dibunuh Preman )

Paman Lia, Nur Sopian (50) mengatakan, Lia sudah memiliki dua anak, suaminya dipenjara karena kasus narkoba. Sejak lama, kehidupan keluarga itu tercerai berai. Anaknya pertamanya tinggal di Palembang, bersama ‎keluarga suami. Sementara anak kedua, tingga di Banjanegara bersama dengan ibunya Lia.

Setelah suaminya masuk penjara setahun lalu, Lia kemudian berselingkuh dengan preman berinisial KV. KV diketahui memiliki massa kuat dan ditakuti oleh pemuda."Keduanya (Lia dan KV) tinggal di Komplek Ambon," timpal Sekretaris RT setempat, Mamat.

Sopian berujar, antara Suami Lia dan KV saling kenal. ‎Keduanya merupakan jukir di kawasan monas. Di tempat itu keduanya saling kenal.
(Baca juga: Sebelum Terbunuh, Lia dan Selingkuhan Bertengkar hingga Banting Barang )
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3656 seconds (0.1#10.140)