Gelar UMKM Milenium di Momen HUT ke-78 RI, Yusuf Lakaseng: Perindo Selalu Peduli Rakyat Kecil

Minggu, 20 Agustus 2023 - 09:02 WIB
loading...
Gelar UMKM Milenium di Momen HUT ke-78 RI, Yusuf Lakaseng: Perindo Selalu Peduli Rakyat Kecil
Bacaleg Partai Perindo DPR RI Dapil Sulteng, Yusuf Lakaseng, menggelar festival khusus UMKM di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Foto/MNC Media
A A A
PALU - Momen HUT ke-78 RI dimanfaatkan Partai Perindo dengan menggelar festival khusus UMKM di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Kegiatan ini diinisiasi Bacaleg DPRD Dapil Kota Palu Wijaya Chandra dan Bacaleg DPR RI Dapil Sulteng Yusuf Lakaseng.

Dalam kesempatan itu Yusuf Lakaseng mengajak semua warga di Palu maupun Sulteng mengenang sejarah kemerdekaan dengan menjaga dan merawat keharmonisan di Republik Indonesia.

“Mari saling menjaga dan merawat keharmonisan di Tanah Air Republik Indonesia, apalagi di tahun politik nanti,” ujar Yusuf dalam sambutannya di lokasi.

Ia juga menyebutkan Partai Perindo yang bernomor urut 16 di kertas surat suara Pemilu 2024, selalu peduli dengan rakyat kecil serta UMKM siap membuat sejarah baru di Kota Palu.


">

“Indonesia merdeka atas perjuangan seluruh rakyat dan berbagai agama serta suku, sehingga kita sebagai penerus harus menjaga dan merawat keharmonisan,” pungkasnya.

Acara ini pun mendapat animo yang luar biasa dari Masyarakat. Hal ini terlihat dari banyaknya warga yang datang serta berbagai macam UMKM yang menjadi peserta milenium festival yang berlangsung

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu akan siap memajukan UMKM di Kota Palu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6344 seconds (0.1#10.140)