Lomba Burung Kicau Baja Perindo DKI Disambut Antusias, Partai Perindo Didoakan Sukses di Pemilu 2024

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 16:09 WIB
loading...
Lomba Burung Kicau Baja Perindo DKI Disambut Antusias, Partai Perindo Didoakan Sukses di Pemilu 2024
Ratusan peserta antusias mengikuti lomba burung kicau yang diadakan oleh DPW Baja Perindo DKI Jakarta di New Lenggang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (19/8/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ratusan peserta antusias mengikuti lomba burung kicau yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Penjaga Partai Persatuan Indonesia (Baja Perindo) DKI Jakarta di New Lenggang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (19/8/2023).

Diketahui, lomba ini merupakan serangkaian kegiatan Partai Perindo untuk menyemarakkan HUT ke-78 RI. Tampak dalam acara ini turut dihadiri oleh Ketua DPW Baja Partai Perindo DKI Jakarta, Raden Novriandi.



Logo Baskoro (50), salah satu peserta lomba berharap agar acara ini terus diadakan untuk mendukung hobi para pecinta burung kicau.

"Untuk caleg Bapak Raden Andi saya terima kasih sudah fasilitasi kami kicau mania, yang mana 19 Agustus menggelar acara lomba seni kicau burung yang dikomandoi PBI Cabang Jakarta, dan umumnya kepada Partai Perindo saya terima kasih telah menyalurkan aspirasi kami sebagai kicau mania," jelasnya.

Dia pun berharap agar Partai Perindo dan Raden Novriandi yang juga Caleg DPRD DKI Jakarta sukses menuju Parlemen dan bisa mementingkan aspirasi rakyat.

"Partai Perindo dan Bapak Andi Owen (Raden Novriandi) sukses menduduki gedung bundar kami kicau mania harapkan terus dukung terus kicau mania khususnya di Murai Batu," ucapnya.

Logo menuturkan perlombaan ini sangat meriah. Ratusan peserta turut meramaikan lomba ini.

"Suasana kondisif ya dan saya juga menilai karena PBI ini ingin memperkenalkan sistem penilaian baru, mungkin di Jakarta masih agak canggung. Tapi menurut saya di murai batu season pertama tadi di Nomor 44, 31, 32 itu sudah tepat, kategori juara," jelasnya.

Logo yang ikut lomba di kategori Murai Batu pun tetap semangat meski akhirnya kalah. Para peserta pun menurunkan burung andalannya.

"Hebat-hebat, khususnya di Nomor 44 sama 32, saya memang khawatirkan dua burung itu," ucapnya.



Dalam lomba ini terdapat beberapa kategori. Diantaranya, Murai Batu, Kicau Hijau, dan Kacer. Terdapat ratusan peserta yang mengikuti perlombaan ini.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)