Juragan Sawit Terkapar Ditusuk Tojok

Selasa, 14 Februari 2017 - 12:01 WIB
Juragan Sawit Terkapar Ditusuk Tojok
Juragan Sawit Terkapar Ditusuk Tojok
A A A
SAROLANGUN - Seorang juragan atau toke sawit, Bakar (55), warga Desa Batu Kucing, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, Jambi, terkapar setelah ditusuk pakai tojok (pengungkit buah sawit) oleh Dadang (30), tetangganya. Belum diketahui penyebab Dadang menyerang Bakar, namun sebelumnya mereka terlibat cekcok mulut.

Aksi berdarah tersebut bermula saat korban, janji bertemu dengan pelaku di dekat Sungai Batang Tembesi, tepatnya di Desa Batu Kucing Ulu. Setibanya di lokasi, pelaku sudah menunggudan tanpa basa basi pelaku langsung menghujamkan tojok ke dada dan tangan korban.

Korban yang tidak tahu akan diserang, tidak bisa mengelak sehingga mengalami sedikitnya lima luka tusuk di tubuhnya. Melihat korban terkapar bersimbah darah, Dadang langsung melarikan diri. Tak lama ada warga yang melihat korbam terkapar,dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Sarolangun.

"Korban sudah dirawat di RSU Sarolangun, sedangkan pelaku kabur. Rumah pelaku di Batu Kucing dirusak oleh warga yang marah. Sat ini kasusnya sudah saya laporkan ke Polres Sarolangun," kata Yanti, Kepala Desa Batu Kucing, Selasa (14/2/2017).
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4823 seconds (0.1#10.140)