Brutal! Pemotor Tewas Ditembak Trio Begal di Kebun Karet Way Kanan

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 07:20 WIB
loading...
Brutal! Pemotor Tewas Ditembak Trio Begal di Kebun Karet Way Kanan
Azwar Ragil (23) tewas ditembak begal di Kampung Negeri Sungkai, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan, Lampung. Foto/MPI/Yuswantoro Lampung
A A A
WAY KANAN - Seorang pengendara motor ditemukan tewas ditembak kawanan begal di Kampung Negeri Sungkai, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan, Lampung. Korban Azwar Ragil (23) tewas dengan luka tembak di pipi.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo mengatakan, korban diserang tiga orang laki laki yang tidak dikenal pada hari Jumat 18 Agustus 2023 sekitar pukul 19.00 WIB.

”Dugaan sementara aksi pembegalan, korban tewas ditembak jarak dekat,” kata Pratomo kepada wartawan, Sabtu (19/8/2023).



Dari keterangan saksi di lapangan bahwa korban bersama dua rekannya mengendarai kendaraan Yamah Lexy warna putih dihadang orang tidak dikenal di area kebun karet Jalan Kampung Negeri Sungkai Gunung Labuhan untuk menyerahkan kendaraanya.

Pelaku menggunakan kendaraan roda dua. Pelaku menghampiri korban dengan menodongkan senjata kepada korban untuk memaksa menyerahkan kunci motor namun korban mempertahankan, kemudian pelaku menembakan senjata api sehingga mengenai korban.



Karena terancam dan mengetahui bahwa korban telah terkena tembakan kedua orang saksi lari untuk menyelamatkan diri. Korban mengalami luka tembak bagian pipi sebelah kanan dengan diameter kurang lebih 3 cm yang mengakibatkan korban tewas.

Selain itu, pihaknya mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Yamaha Lexi warna putih hitam nomor polisi tidak ada. Saat ini anggota masih berada dilapangan untuk mengumpulkan bukti dan mencari serta mendengarkan keterangan saksi.



”Saya mengutuk keras perbuatan pelaku, Polres Waykanan akan melakukan segala upaya dan mengerahkan semua sumberdaya untuk dapat mengungkap pelaku kejahatan ini. Laporan lengkap menyusul karena kejadian baru terjadi malam ini,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)