Bank di Samarinda Diteror Bom

Senin, 13 Februari 2017 - 14:34 WIB
Bank di Samarinda Diteror Bom
Bank di Samarinda Diteror Bom
A A A
SAMARINDA - Dua bungkusan diduga berisi bom ditemukan di salah satu kantor cabang bank yang terletak di Jalan Suryanata, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, Senin (13/2/2017) sekira pukul 10.00 Wita.

Menurut penuturan saksi mata yang juga nasabah bank tersebut, Adi saat itu dirinya melihat ada pria berkaos hitam dan mengenakan sepatu hitam boot membawa tas selempang warna hitam masuk dalam bank.

Saat masuk ditanya satpam apa keperluannya. Tiba tiba orang itu langsung meminta uang Rp50 juta. "Kalau tidak diberikan saya akan ledakkan bom di tas saya," katanya menirukan omongan orang tak dikenal itu.

Mendengar kata-kata itu, satpam bank berusaha mengamankan pria tersebut. Sempat terjadi perkelahian antara satpam dan pria tersebut.

"Orang tersebut kemudian lari keluar bank sambil mengeluarkan dua bungkusan dari dalam tas. Semua nasabah panik di dalam bank," timpalnya.

Kemudian seorang nasabah yang melihat langsung membantu satpam dan berusaha menendang kedua benda tersebut yang diduga bom.

"Dua bungkusan itu kemudian dibuang di depan bank, kemudian nasabah membuangnya di jalan. Sementara Pelaku kabur," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7542 seconds (0.1#10.140)